Link Nonton Online Streaming Last One Laughing Indonesia Prime Video - Comedy, Indie and Creativity

Minggu, 11 Agustus 2024

Link Nonton Online Streaming Last One Laughing Indonesia Prime Video

 

Loetju.id - Para pelawak dan komika tanah air semakin dilirik oleh platform streaming internasional salah satunya Prime Video yang baru-baru ini merilis sebuah acara komedia tanpa naskah berjudul LOL: Last One Laughing Indonesia. Pada saat artikel ini dibuat tanggal 12 Agustus 2024 acara tersebut masih bertengger di peringkat 2 paling banyak ditonton di Indonesia.

Potongan videonya banyak beredar di sosial media menunjukkan respon yang bagus dari penonton Indonesia. Last One Laughing Indonesia merupakan tayangan komedi yang segar dan berbeda. Selama enam jam, sepuluh komedian papan atas Tanah Air berkumpul dalam satu ruangan untuk membuat komedian lainnya tertawa, sekaligus harus menahan tawa agar tidak keluar dari permainan. Yang terakhir tertawa mendapatkan piala senilai 300 juta rupiah dan gelar Ultimate Lord of the Comedy Galaxy.

Total ada enam episode tayang sejak tanggal 11 - 25 Juli 2024, Last One Laughing Indonesia bisa dinikmati lewa platform streaming Prime Video dengan berlangganan terlebih dahulu. Menghadirkan pelawk dan komika papan atas yaitu Pandji Pragiwaksono, Andre Taulany, Marshel Widianto, Gilang Dirga, Asri Welas, Dicky Difie, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Cak Lontong hingga Ivan Gunawan.

Berikut daftar episode dan sinopsisnya:

Episode 1:  It only takes 8 minutes!
Komandan LOL Indonesia mengajak sepuluh Lord untuk saling bersaing secara tatap muka dimana serangan dan pertahanan mereka hanya komedi. Kesepuluhnya mengambil tantangan baru ini untuk mendapatkan gelar pamungkas "Kaisar Galaksi Komedi". Inilah LOL Indonesia, siapa yang tertawa, dialah yang kalah!


Episode 2: First Red Blaze!
Sepuluh komedian berusaha melakukan yang terbaik untuk menampilkan lelucon mereka untuk membuat orang lain tertawa. Pastinya sulit! Episode ini akan memberikan jawaban siapa yang pertama kali meninggalkan Cosmic Arena!



Episode 3: Watch Out for the Red Hat
Panglima menyadari Andre Taulany punya strategi tersendiri untuk menyerang yang lain. Siapa yang akan menjadi korban selanjutnya? Lalu apa taktik Lords lainnya untuk memperkuat pertahanannya dari komedi spontan Andre Taulany?



Episode 4: Laughter in Grievance
Lima Raja tetap tinggal dan berjuang untuk mencapai puncak. Dalam bagian "Jujurlah!" permainan, yang satu menemui takdirnya dan bergabung dengan yang lain di Ruang Komandan. Persaingan berlanjut dengan penampilan spektakuler dari Denny Cagur. Akankah ini menyebabkan komedian lain kehilangan tempatnya di Cosmic Arena?



Episode 5: Double the Surprise
Lima Raja tetap tinggal dan berjuang untuk mencapai puncak. Dalam bagian "Jujurlah!" permainan, yang satu menemui takdirnya dan bergabung dengan yang lain di Ruang Komandan. Persaingan berlanjut dengan penampilan spektakuler dari Denny Cagur. Akankah ini menyebabkan komedian lain kehilangan tempatnya di Cosmic Arena?



Episode 6: The Ultimate Lord of Comedy Galaxy
Di episode terakhir, dua komedian terakhir bertarung habis-habisan. Di menit-menit terakhir, Komandan mengambil keputusan untuk mengganggu fokus dan memancing tawa hingga ada yang tertawa. Siapakah "Penguasa Galaksi Komedi" yang baru?



Bagi sobat yang mau nonton, berikut Link Nonton Online Streaming Last One Laughing Indonesia Prime Video: primevideo.com



Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..