The Founder5 Standup Comedy Spesial Hadirkan Pandji, Ernest, Raditya, Ryan dan Isman Dalam Satu Panggung - Comedy, Indie and Creativity

Rabu, 07 Agustus 2024

The Founder5 Standup Comedy Spesial Hadirkan Pandji, Ernest, Raditya, Ryan dan Isman Dalam Satu Panggung





Loetju.id - Setelah sebelumnya tampil bersama dalam event Standup Fest tahun lalu, akhir tahun 2024 ini lima founder standup comedy Indonesia akan tampil dalam satu panggung lagi lewat sebuah show bertajuk The Founder5.

Acara spesial ini akan dihelat pada tanggal 7 Desember 2024 bertempat di Sentul International Convention Center. Mereka akan menyajikan acara yang berisi sketsa komedi, Improv komedi dan Standup Show.

Dalam sambutannya, Daniel CEO Comika.id berharap melihat antusias penikmat seni komedi ini bisa membuat industri dan acara spesial show standup kelak bisa sejajar layaknya konser musik.

Personil akan dibagi dalam tiga show, Pandji Pragiwaksono, Ryan Adriandhy dan Ernest Prakasa akan tampil lewat standup comedy dengan materi yang fresh belum pernah ditampilkan dalam show manapun, Isman HS dan Raditya Dika akan menampilkan improve komedi dan kelimanya akan tampil bersama dalam sketsa.


STAND-UP COMEDY
Sajian komedi yang dilakukan perorangan dan ini yang dilakukan oleh Pandji Pragiwaksono, Ryan Adriandhy, dan Ernest Prakasa dari The Founder5. Dengan pilar LEGACY, materi yang dibawakan salah satunya adalah mengenai perjuangan mereka masing-masing dalam menghidupkan Industri Stand-Up Comedy Indonesia. 


SKETCH COMEDY
Sketch Comedy akan diisi oleh komedian-komedian iconic Tanah Air dari berbagai genre. Mulai dari komedian senior, hingga Nowadays Comedian yang sedang aktif menghiasi layar kaca pertelevisian Indonesia. 


IMPROV COMEDY
The Founders akan mengubah situasi biasa menjadi comedy yang dilakukan secara spontan. Salah satunya adalah bermain games yang akan dipandu oleh IMPROV MASTER, yaitu ISMAN HS.


Ernest berharap acara yang mengumpulkan founders bisa dilakukan secara rutin misalnya lima tahun sekali layaknya pemilu. Ryan menjanjikan bakal banyak kejutan dan Pandji berharap acara ini bisa jadi ajang berkumpul.


Sebagai penutup Pandji Pragiwaksono menggarisbawahi bahwa tema besar The Founder5 adalah Legacy Comedy di Indonesia. Standup comedy adalah bagian dari sejarah pertunjukan seni komedi di tanah air yang akan terwakilkan dalam pertunjukan ini.

Informasi harga tiket, layout tempat duduk dan penjualan tiket bisa didapatkan lewat website >> Thefounder5.com dan early bird akan dibuka mulai tanggal 5 Agustus 2024.

Bagikan artikel ini

Jangan lupa komen ya Guys..